David Luiz Diturunkan Menjadi Starter Oleh Maurizio Sarri

Firvfriv.com – David Luiz memiliki sebuah tekad untuk bisa menjadi satu pilihan utama kembali di Chelsea dengan pelatih anyarnya Maurizio Sarri. Saat ini David Luiz harus bersaing dengan para pemain yang masih dalam usia muda.

David Luiz mengaku siap-siap saja dengan persaingan yang akan terjadi dengan para pemain yang baru. Pada saat musim lalu, Luiz sempat ditepikan oleh sang pelatih Chelsea yang lama, Antonio Conte.

Pada saat masa Conte, Luiz hanya dimainkan sebanyak 16 kali dalam seluruh ajang. Pada musim lalu, Luiz juga sempat diwarnai dengan beberapa vedera yang menimpanya.

Sejuah ini, Luiz masih terlihat begitu bagus untuk bisa menjadi pilihan utama di Chelsea. Saat ini Sarri sudah menurunkannya untuk menjadi starter di dua laga pramusim pertama The Blues.

Namun demikian peluang untuk menghadapi persaingan ketat di lini belakang juga tetap ada. Antonio Ruediger, Gary Cahill, Andreas Christensen masih di tim, sementara Chelsea kini dikaitkan dengan sejumlah nama.

Sarri kabarnya berminat dengan Daniele Rugani dan Mattia Caldara.

“Bagus saja punya pemain-pemain fantastis, ketimbang cuma 11 pemain,” kata Luiz dikutip Sky Sports.

“Anda punya banyak pemain yang bisa bermain di starting XI. Jadi itu adalah sebuah tantangan yang positif untuk semua orang,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *