Juergen Klopp Sadari Sebuah Ekspektasi Tinggi Untuk Liverpool Dalam Raih Gelar Juara

Firvfriv.com – Tiga pemain diantaranya Eden Hazard, Thibaut Courtois, dan Willian saat ini memang sedang menjadi perebutan antara bancelona dengan Real Madrid.

Niat Maurizio Sarri nantinya akan menjadwalkan waktu untuk bertemu ketiganya dengan tujuan supaya mereka bertiga akan tetap bertahan. Dua pemain yakni Harzad dan Courtois memang sudah lumayan lama diterpa gosip jika akan diboyong ke Madrid di musim panas kali ini.

Kabar tersebut pun semakin panas ditambah dengan kepergian Cristiano Ronaldo yang saat ini sudah berada di Juventus dengan kontrak panjangnya. Sedangkan untuk Willian memang menjadi satu pemain incaran Barcelona di bursa transfer saat ini.

Menurut Marca, Barcelona sudah mengajukan beberapa penawaran untuk Willian. Yang pertama seharga 56 juta euro, lalu dinaikkan ke angka 61 juta euro. Dengan dua tawaran yang sudah datang itu masih belum bisa membuat pihak Chelsea berminat.

Akan datang tawaran untuk yang ketiga kalinya yang akan mereka keluarkan untuk b isa memboyong Willian. Dengan angka yang mencapai 73 juta euro, jumlah yang menurut Marca akan sangat sulit untuk ditolak Chelsea.

Sedangkan harapan Sarri sendiri sangat berharap agar ketiga pemain incaran itu akan tetap bertahan dengan timnya yang saat ini. Mantan pelatih Napoli itu bahkan akan menemui si pemain secara langsung, tapi dia sadar bahwa klub juga punya wewenang.

“Saya ingin berbicara tatap muka dengan mereka, saya tidak suka berbicara dengan orang melalui telepon,” kata Sarri.

“Saya tidak tahu, itu tergantung pada klub. Jelas bagi saya bahwa menyenangkan memiliki Courtois, Willian, dan Hazard,” sambungnya.

“Tapi itu tidak tergantung pada saya. Jadi kita harus menunggu,” Sarri menegaskan.

Sarri akan menemui ketiga pemain itu pada akhir bulan ini. Dia menilai Courtois, Willian, dan Hazard bakal gabung dengan tim pada saat itu setelah berlibur usai tampil di Piala Dunia 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *