Zlatan Ibrahimovic: Pogba Masih Bisa Lebih Apik Dari Yang Sekarang

Firvfriv.com – Zlatan Ibrahimovic begitu terlihat optimis jika Paul Pogba hingga sat ini masih belum memberikan sebuah potensi untuk bisa memenuhi performanya sendiri sebagai seorang pemain.

Menurutnya, Pogma masih bis untuk bisa lebih meraih potensi yang ada pada dirinya sendiri hingga mencapai level di atas bintang. Baru saja kemarin Pogba berhasil memenangi Piala Dunia 2018 pada saat bermain membela negara asalnya Prancis.

Trofi Piala Dunia yang berhasil dia dapatkan tentunya sebagai titik paling tinggi selama perjalananya dalam berkarier hingga sekarang. Dengan kleberhasilannya meraih trofi Piala Dunia 2018 juga sekaligus menjawab kritik yang belakangan ini mengarah kepadanya.

Mantan pemain gelandang Juventus tersebut dinilai masih belum bisa mengeluarkan penampilan terapiknya dari sejak awal mula dirinya bergabung dengan Manchester United. Sudah selama dua musim bersama ‘Setan Merah’, Pogba sudah tampil 95 kali dengan torehan 15 gol dan 18 assist seperti dilansir Transfermarkt.

Sebagai mantan rekan setim, Ibrahimovic menilai Pogba masih punya potensi besar untuk berkembang. Pogba punya jalan untuk mencapai level di atas para bintang.

“Saya rasa Anda punya pemain-pemain yang levelnya di atas para bintang. Saya belum menemukan dirinya ada di sana. Dia adalah pemain fantastis dan bisa jadi salah satu pemain di level itu,” kata pemain LA Galaxy ini.

“Dia punya sesuatu yang lebih untuk ditunjukkan. Dia bisa berkembang. Dia bisa melakukan lebih lagi. Dia masih muda,” tambahnya dalam wawancara dengan BBC.

Meskipun demikian, Ibrahimovic juga mengakui Pogba kerap mendapatkan penilaian kurang adil dari para analis sepakbola. Pada Pogba sudah memenangi banyak trofi di Juventus, jadi juara Liga Europa bersama MU, dan tampil di final Liga Champions bersama Juventus dan Piala Eropa bersama Prancis.

“Dia mungkin memenangi lebih banyak hal di panggung besar daripada orang-orang yang menilainya. Kita seharusnya tak lupa bahwa Paul sudah bermain di final Liga Champions. Sebuah final kompetisi Eropa dengan tim nasional,” sambung Ibrahimovic.

“Dia baru saja memenangi Piala Dunia. Dia memenangi final Liga Europa. Dia memenangi banyak titel di Italia. Dia memenangi beberapa titel dengan United. Dia memenangi banyak trofi sebagai pemain muda juga. Apa lagi yang Anda inginkan?” tandas pemain asal Swedia tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *