Manchester United Tanpa Rencana di Bursa Transfer, Ini Kata Jose Mourinho

Pada bursa transfer musim panas ini banyak sekali kejutan yang terjadi, yang paling menghebohkan adalah kepindahan salah satu mega bintang Cristiano Ronaldo ke Juvetus. Taruhan bola memprediksi kualitas liga Italia semakin menanjak.

Dengan atmosfir yang penuh dengan perebutan ini tentu banyak klub yang berlomba-lomba memberikan tawaran terbaik untuk mendapatkan pemain incerannya. Namun,
hal berbeda dirasakan di kubu Manchester United.

Jose Mourinho selaku pekatih dari Manchester United mengaku jika dirinya merasa binggung bagaimana langkah selanjutnya yang akan dia ambil dalam bursa transfer musim ini.

Kondisi tersebut tentu berbeda dengan klub-klub lain yang genjar bergerak untuk mendapatkan amunisi terbaik. Manchester United sendiri telah mendatangkan tiga pemain baru di bursa transfer musim panas ini.

“Saya tak tahu rencana transfer kami. Saya tak berbohong, saya tak bisa mengatakan siapa yang datang atau malah tak ada yang datang,” jelas Mourinho dari Manchester Evening News.

Manchester United saat ini sedang dalam kondisi yang kurang baik, dimana ada 12 pemain yang absen setelah membela negara masing-masing dalam pesta olahraga terbesar yaitu Piala Dunia 2018 Rusia.

Karena hal tersebut Manchester United memainkan para pemain lapis kedua dan kurang menorehkan hasil baik pada laga-laga awal klub di turnamen pramusim, International Champions Cup.

“Pramusim ini sangat buruk. Sisi positifnya, kami bisa memainkan para pemain yang jaran mendapat kesempatan tampil. Kami akan melatih mereka soal bagaimana menjadi pemain inti di Manchester United,” kata Mourinho.

“Kami akan memberi mereka kesempatan untuk bermain melawan tim-tim dan pemain-pemain besar. Liverpool, AC Milan, Real Madrid, dan tim-tim lainnya akan kami hadapi,” tutup pria asal Portugal itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *