Cesc Fabregas Sudah Anggap Arsene Wenger Seperti Ayah Kandungnya

Firvfriv.com – Bagi Cesc Fabregas sevara pribadi mempunyai sebuah kesan tersendiri kepada Arsene Wenger, pelatih Arsenal. Firinya menuturkan jika Wener elah memberikan sebuah kesan dan pengaruh yang sangat luar biasa selama perjalanan kariernya.

Wenger telah mengambil keputusan untuk berhenti dari Arsenal pada akhir musim ini. Arsene Wenger telah melakukan sebuah pengumuman terkait dengan berhentinya dirinya dari Arsenal pada hari Jumat (20/4/2018).

Kemampuan yang ada dalam diri Fabregas sudah tercium oleh Wenger dari awal masuknya ke dunia persepak bola. Pertama kalinya Fabregas direkrut untuk bisa masuk ke Arsenal saat dirinya masih berusia 16 tahun.

Berlanjut ke tim senior 2003 sampai 2011, Fabregas mencatatkan tampil pada 303 pertandingan. Fabregas kemudian pulang ke Spanyol dan bergabung dengan Barcelona.

“Wow. Saya tak pernah mengharapkannya, namun itu menunjukkan martabat da kelas belliau. Saya tak akan pernah melupakan tuntunannya dan dukungan dia, pengawasan dan mentoring dia,” Fabrega.

“Dia sudah menaruh keyakinan sejak hari pertama dan saya berutang banyak kepadanya. Dia sudah seperti ayah saya yang selalu mendorong untuk menjadi yang terbaik. Arsene, kamu layak mendapatkan respek dan kebahagiaan dari seluruh dunia,” ujar dia.

Selama bergabung dengan Arsenal, Fabregas merasakan gelar juara Piala FA, Community Shield, dan runner-up Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *