Didier Deschamps Tak Peduli Pogba Sedang Alami Bermasalah Di MU

Firvfriv.com – Kondisi saat ini untuk Paul Pogba di dalam timnya yakni Manchester United sedang dalam kondisi yang jauh dari kata baik. Akan tetapi, pelatih dari timnas Prancis, Prancis Didier Deschamps berusaha untuk tetap optimis jika Pogba akan bersiap untuk menghadapi Piala Dunia 2018 nanti.

Beberapa waktu lalu diketahui jika performa Pogba dalam bermain bersama dengan MU memang tidak terlalu apik. Pogba saat ini sudah tidak menjadi posisi starter lagi selama tiga pertandingan terakhir yang dilakoninya bersama dengan MU.

Sampai saat ini Pogba telah membuat catatan sebanyak tiga gol dan 10 assist dari 26 pertandingan di seluruh ajang. Memang tidak berarti buruk, Namun dengan hanya mendapatkan angka tersebut saja tidak cukup untuk pemain yang berharga 105 juta euro saat dibeli MU dari Juventus.

Tidak stabilnya permainan yang dilakoni oleh Pogba tersebut tidak merubah pikiran Didier Deschamps untuk memanggil sang gelandang ke tim nasional Prancis. Pogba diundangnya secara khusus untuk bisa bermain dan masuk ke dalam timnas Prancis untuk menghadapi Kolombia dan juga Rusia dalam pertandingan uji coba.

Deschamps yakin si pemain akan mampu bangkit dari situasi sulit dan datang ke Piala Dunia dalam kondisi terbaik.

“Semua orang membicarakan Paul sekarang. Dia punya situasi yang rumit di Manchester, tapi dia tak kehilangan sentuhan sepakbolanya dan pengetahuan tentang apa yang bisa dia lakukan,” ungkap Deschamps.

“Saya sudah berbicara dengannya. Saya menanganinya dengan cara yang sama terhadap para pemain lain. Mungkin tidak sama dengan seluruh pemain, tapi dia tidak dikucilkan. Terkadang Anda perlu menyemangati mereka, terkadang bahkan menenangkan mereka, membiarkan mereka tahu bahwa saya memercayai mereka. ”

“Terkadang Anda perlu memberi tahu yang sebenarnya, lebih agresif. Itulah manajemen. Saya perlu menempatkan para pemain di kondisi sebaik mungkin.”

“Terkadang mereka tidak datang dengan kondisi fisik atau psikologis yang bagus, tapi kenyataan di bulan November tidak sama dengan di bulan Maret, dan akan berbeda di bulan Mei/Juni ketika kami bersiap untuk Piala Dunia,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *