Jupp Heynckes Memiliki Kemungkinan Besar Untuk Bertahan Di Bayern Munich

Firvfriv.com – Sebuah pertanyaan kembali dilontarkan oleh Jupp Heynckes terkait dengan bagaimana nantinya kelanjutan untuk masa depannya kelak. Jika dilihat dari keadaan saat ini, besar kemungkinan Heynckes bertahan di Bayern Munich musim mendatang.

Heynckes beberapa waktu belum lama ini telah ditunjuk untuk bisa menggantikan Carlo Ancelotti pada Oktober 2017. Setelah ditangani pelatih 72 tahun itu, performa Die Roten melonjak drastis.

Mereka hanya mengalami kekalahan sekali saja ketika bulan Oktober di liga dan memuncaki klasemen dengan keunggulan 17 poin atas Schalke 04 di posisi kedua. Bayern bahkan hanya butuh delapan poin di sembilan laga tersisa untuk mengunci gelar juara.

Sedangkan pada kompetisi yang lainnya, Bayern telah diambang kelolosan ke perempatfinal Liga Champions usai menang 5-0 atas Besiktas di leg pertama 16 besar dan sudah mencapai semifinal DFB-Pokal.

Dengan adanya sebuah peluang dalam meraih treble tersebut sudah terlihat secara terbuka. Jadi wajar saja jika fans dari Bayern menginginkan Heynckes untuk lanjut di klub musim. Tadinya memang Heynckes telah menampik kemungkinan yang datang itu dan menyebut Thomas Tuchel sebagai suksesor tepat untuknya.

Namun jika melihat kinerjanya sejauh ini, Heynckes rupanya tertantang untuk lanjut melatih Bayern musim depan. “Yang bisa saya katakan adalah belum ada kepastian apapun, karena sampai saat ini saya belum bilang akan pensiun musim panas nanti,” tutur Heynckes.

“Untuk saat ini, saya hanya mengikuti kesepakatan yang masih berlaku sedari tahun lalu,” sambungnya.

“Terkait wawancara dengan Sport Bild, saya hanya coba mengapresiasi kolega saya Thomas Tuchel yang saya kenal dengan baik.”

“Tapi, jika Anda melihat keseluruhan wawnacara itu, saya juga mengapresiasi pelatih lainnya,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *