Suporter Arsenal Berkurang Banyak Pasca Kekalahan Dari Manchester City

Firvfriv.com – Tidak heran setelah kekalahan yang dialami oleh Arsenal para suporter yang datang hanya sedikit saja. Dengan kekalahan yang didapat ketika berhadapan dengan Manchester City begitu berpengaruh dengan kekecewaan para suproternya.

Dengan sedikitnya para suporter yang datang sekaligus menjadi teguran untuk Arsene Wenger untuk bisa segera memperbaiki performa agar suporter kembali datang ke stadion. Pada waktu laga yang berlangsung di Stadion Emirates dimainkan, Jumat (2/3/2018) dini hari WIB, begitu jelas terlihat jika bangku penonton begitu banyak yang tidak ditempati.

Dengan melihat timnya digempur habis-habisan dengan skor akhir 0-3 oleh City, banyak suporter Arsenal yang harus merasakan kecewa dengan performa tim yang mereka idolakan. Teriakan para suproter begitu pecah pada saat babak yang kedua dinyatakan selesai.

Wenger mencoba memaklumi reaksi para suporternya tersebut. Selain faktor cuaca yang amat dingin, performa Arsenal yang buruk diakui Wenger ikut berpengaruh terhadap antusiasme suporter.

“Anda tak bisa berada dalam euforia positif setelah apa yang terjadi di hari Minggu (kekalahan di final Piala Liga Inggris), kemudian malam ini. Cuaca juga menjelaskan kondisi yang ada,” ungkap Wenger.

“Kami fokus ke performa dan ketika ketika mendapatkan tekanan seperti ini, Anda harus memperlihatkan kuatnya organisasi dan bersatu, bukannya terpecah-belah. Anda harus tetap bersama, fokus, dan bekerja lebih keras demi mendapatkan kembali kepercayaan diri,” jelas sang manajer.

“Tak bisa mengharapkan fans berada dalam euforia setelah kekalahan 0-3. Kami harus menggaet fans dengan kualitas performa kami. Semua itu harus datang dari kami sendiri,” Wenger menegaskan.

Meski terlihat sepi penonton, Arsenal mengklaim bahwa kursi yang terisi pada laga tersebut mencapai 58.420. Pernyataan Arsenal itu langsung dipertanyakan oleh warganet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *