PSG Terancam Oleh Serangan Real Madrid

Firvfriv.com – Paris Saint-Germain nantinya akan merasakan kesulitan untuk bisa membalas keadaan terhadap Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Serangan balik yang dilakukan oleh Madrid dakui jika menjadi satu kesul;itan untuk tim PSG.

Madrid sudah lebih unggul terlebih dahulu dengan 3-1 pada leg pertama 16 besar Liga Champions. Dengan keunggulan yang lebih awal tersebut membuat tim Madrid kemudahan dalam menuju ke leg kedua yang nantinya akan dihelat di Parc des Princes pada 6 Maret.

Pada saat PSG harus dihadapkan dengan Madrid, PSG telah mendapatkan ancaman dengan tidak adanya Neymar. Pemain termahal di dunia itu telah mengalami sebuah cedera pada kaki sebelah kanannya. Tidak hanya pada kakinya saja, tulang metatarsalnya juga dikabarkan rusak.

Manajer Chelsea Andre Villas-Boas dia memiliki pendapat sendiri dengan berlangsungnya laga antara PSG dan Madrid. Dirinya menuturkan jika PSG saat ini begitu terlihat membutuhkan gol yang akan direpotkan oleh tim lawan. Seperti yang diketahui sebelumnya, Madrid sudah mengantongi sebanyak empat gol dari serangan balik.

“Sulit untuk melawan kekuatan serangan balik Madrid, mereka bisa menciptakan banyak masalah dari sana,” ungkapnya.

“PSG akan mencari gol, sementara bagian terkuat dari Madrid adalah serangan balik, jadi ini benar-benar rumit. Jika selisih hanya satu gol mungkin akan lebih mudah, tapi dengan dua gol keadaan menjadi cukup rumit.”

“Madrid akan mendapat tekanan besar jika PSG berhasil mencetak gol. Mari kita lihat bersama. Tapi, Madrid benar-benar kuat soal serangan balik dan mereka bisa menciptakan masalah dengan gaya tersebut,” ungkap sosok asal Portugal itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *