Rencana Perpanjangan Kontrak David De Gea dengan MU

Firvfriv.com– Salah satu pemain dari Manchester United yang hampir habis masa kontraknya dengan tim tersebut pada akhir musim depan nanti. Pemain tersebut yakni David de Gea. Namun sayangnya, De Gea masih belum mau buka mulut terkait dengan kontraknya yang hampir habis pada akhir musim nanti.

De Gea pertama kalinya berseragam MU pada musim 2011/2012 setelah diboyong dari Atletico Madrid. Sepanjang perjalanannya sebagai kiper di MU sempat akan mudik ke kampung halamannya setelah Real Madrid terang-terangan menginginkannya pada awal musim 2015/2016.

Sayangnya, transfer tersebut tidak tercapai ketika sudah sampai di detik akhir lantaran adanya sebuah kesalahan administrasi. Padahal kabar yang telah beredar menuturkan jika de Gea sudah sangat ingin kembali ke Spanyol karena faktor kekasihnya, Edurne Garcia.

Saat ini, kontrak De Gea di MU hanya tinggal tersisa sekitar satu setengah tahun lagi, itu berarti saat ini posisi MU sedang dalam tidak beruntung untuk musim panans nanti. Selain itu Mu juga telah dikabarkan sudah mulai melakukan persiapan terkait dengan kontrak baru De Gea.

Pada saat melakukan wawancara secara ekslusif dengan De gea tersebut juga merasa hingga saat ini masih kurang tepat untuk membicarakan hal yang berhubungan dengan kontrak. Dia mengaku untuk saat ini masih ingin fokus dalam misi menuntaskan musim ini dengan baik.

“Saya pikir ini bukan waktu yang tepat untuk mulai membicarakan masa depan, bukan saatnya untuk membicarakan kontrak,” kata De Gea.

“Kami masih punya banyak pertandingan sampai akhir musim dan hal pertama yang perlu kami pikirkan adalah Burnley akhir pekan ini. Ini semua tentang konsentrasi, fokus, bekerja keras, berusaha di sesi latihan, tetap fit, dan mengambil poin-poin,” sambung De Gea.

Meski belum mau membahas kontrak barunya di MU, De Gea mengaku sangat bahagia bisa menjadi bagian dari MU. Hal itu disebut-sebut suatu yang spesial.

“Menjadi pemain dan bagian dari klub ini sangat spesial, jadi saat Anda bisa mengenakan jersey (MU), Anda pergi ke pertandingan tandang, itu adalah sesuatu yang selalu Anda banggakan dan sangat spesial,” tambahnya.

“Menjadi bagian dari klub besar seperti Manchester United mengisi Anda dengan emosi dan Anda secara bertahap menyadari betapa berarti klub ini bagi para fans dan orang-orang yang bekerja di sini. Mereka benar-benar hidup untuk pertandingan, jadi itu menjadi bagian dari hidup Anda dan Anda sungguh bisa menghargai telah menghabiskan waktu di sini,” tegas De Gea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *